Kombinasi Sempurna Dan Rasa Es Kopi Yang Unik Dari Kedai Kopi Kisah Manis

hatiranimutiara
2 min readJan 15, 2024

--

Salah satu menu rekomendasi yang wajib dicoba dari Kedai Kopi Kisah Manis, yaitu Kopi Kisah Asmara.

Taste The Coffee — Tidak banyak kedai kopi yang menawarkan menu kopi dengan kombinasi unik. Namun Kedai Kopi Kisah Manis bukan salah satunya.

Saat pertama kali saya datang ke Kedai Kopi Kisah Manis adalah karena rekomendasi dan ajakan dari kawan kantor.

Ketika melihat menu kopi yang ditawarkan, saya langsung otomatis memutuskan untuk mencoba salah satu menu rekomendasi di sana, yaitu Kopi Kisah Manis.

Keputusan saya tersebut dikarenakan menu tersebut merupakan salah satu kombinasi kopi susu gula aren yang umum ditemui. Hanya saja ada satu perbedaan menu ini dari kopi susu gula aren lainnya, yaitu krim.

Menu kopi susu gula aren yang biasa ditemui adalah kombinasi kopi espresso, susu dan gula aren. Namun untuk menu Kopi Kisah Manis, mereka menambahkan krim juga.

Sayangnya saya tidak jadi memesan menu tersebut dikarenakan kawan saya merekomendasikan menu lain, yaitu Kopi Kisah Manis.

Kawan saya mengatakan bahwa menu Kopi Kisah Manis ini enak dan saya harus mencobanya. Oleh karena itu akhirnya saya memesan Es Kopi Kisah Manis untuk saya cicipi.

Setelah saya coba, ternyata benar kata-kata kawan saya tersebut. Es Kopi Kisah Manis ini benar-benar enak dan memiliki rasa yang unik. Tidak hanya rasanya yang balance dan unik, namun juga after taste nya benar-benar clean.

Perlu Anda tahu, hal yang membuat menu Kopi Kisah Manis ini memiliki rasa yang unik adalah karena adanya kayu manis di dalamnya.

Kombinasi yang pas dari kopi, susu, gula aren, kayu masnis dan krim membuat rasa kopi ini benar-benar nikmat. Dan maka dari itu saya sangat merekomendasikan Anda untuk mencoba menu kopi satu ini.

Unlisted

--

--